Senin, 23 November 2015

Software untuk menggambar di PC/Laptop

Salam sobat. Kali ini saya akan posting mengenai software yang bisa digunakan untuk mendesain, menggambar, maupun membuat berbagai desain yang berkaitan dengan desain grafis.
Disini software yang biasa dan saya gunakan yaitu CORELDRAW, meskipun banyak aplikasi lain yang bisa digunakan seperti Paint dan sebagainya. Namun saya rekomendasikan CORELDRAW.
CorelDraw merupakan program aplikasi untuk membuat gambar dan berbagai desain. Ada banyak sekali versi yang sudah ada sampai CORELDRAW X7. Tapi saya masih menggunakan versi X4.untuk kalian yang ingin memasang aplikasi ini bisa cari dan download di Google namun kebanyakan versi yang disajikan masih trial (15 hari aktif) saya sarankan cari yang terdapat crack agar bisa digunakan full-version.
Sekian postingan saya kali ini, semoga ilmu ini dapat bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar